January 12, 2015

Yang Diinginkan Wanita Sebelum Hamil -- MB

setuju pake banget, tapi list ku makin byk aja rasanya, ni dg suamiku diingetin, mau nya manusia tu g ada habisnya, waktu terbaik itu kita g tau kpn, jd aku diminta bersyukur, suamiku ngingetin minimal kami g di PMI, majjlebbb rasanyah

Sebelum memiliki anak, masing-masing wanita mempunyai pertimbangan yang perlu diperhatikan. Namun sebuah studi terbaru mengungkapkan, materi dan kesuksesan merupakan hal utama yang diinginkan tiap wanita sebelum memutuskan hamil.

Dilansir dari M&B UK, penelitian tersebut didapatkan dari sebuah jajak pendapat tentang prioritas yang ingin dicapai wanita sebelum hamil. Jajak pendapat ini diikuti oleh 1.000 perempuan yang belum memiliki anak. Dan hasilnya, 1 dari 5 wanita ingin pergi berlibur berdua dengan pasangan, seperempat dari mereka ingin memiliki rumah dan mobil pribadi, sementara 1 dari 20 wanita ingin mencapai kesuksesan dalam berkarier.

Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa para wanita sangat teliti dan hati-hati dalam merencanakan kehamilan. Mereka mengharapkan kehamilan datang pada waktu terbaik. Selain itu, mereka juga mempertimbangkan pengaruh pekerjaan dan kehamilan mereka nantinya.

"Saat ini, wanita cenderung bertanggung jawab dalam kehidupannya sendiri. Mereka memiliki pertimbangan yang besar saat membuat keputusan dalam memiliki anak, terutama jika baru pertama kali. Hal ini terjadi karena wanita memiliki banyak hal yang ingin dicapai sebelum memulai sebuah keluarga,” ungkap juru bicara dari survei tersebut.

Meskipun penelitian menunjukkan, wanita ingin mendapatkan materi dan kesuksesan terlebih dahulu sebelum hamil, tidak ada salahnya Anda mencoba program kehamilan segera setelah usia Anda sudah cukup. Keadaan fisik masing-masing orang berbeda dan beberapa wanita butuh waktu lebih lama untuk hamil. Selain itu, kehamilan di usia yang terlalu tua juga cenderung berisiko bagi janin dan kesehatan Sang Ibu. 

No comments:

Post a Comment