October 17, 2011

Contoh Surat Pinjam Alat Lab

 Ini contoh surat buat temen temen yang mau penelitian dan butuh alat

Yogyakarta, 17 Oktober 2011
Hal :  Penggunaan Sentrifus Kokusan

Kepada Yth.
Ketua Laboratorium Virologi Tanaman
di Yogyakarta

              Dengan hormat,
              Saya Maisyaroh (04/178190/PN/10175) adalah salah satu mahasiswi program studi mikrobiologi pertanian yang akan melaksanakan skripsi tentang bioplastik. Akan tetapi, karena tidak adanya alat sentrifus di laboratorium mikrobiologi yang akan digunakan untuk melakukan pemusingan sel, maka saya ingin menggunakan sentrifus milik laboratorium virologi tanaman selama masa penelitian saya. Penelitian akan saya mulai pada bulan Desember. Saya berharap mendapat izin peminjaman sentrifus dari Bapak Prof.Dr.Ir.Y.B. Sumardiyono, selaku ketua laboratorium virologi tanaman.
              Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.
Dosen Pembimbing Skripsi                                Peminjam


Prof.Dr.Ir.Sebastian Margino                            Maisyaroh

                                    Mengetahui,
Sekretaris Prodi Mikrobiologi Pertanian          Ketua Laboratorium Virologi Tanaman



Dr.Ir.Donny Widianto                                      Prof.Dr.Ir.Y.B. Sumardiyono

No comments:

Post a Comment